BRI Cabang Metro Salurkan CSR Sembako Ke Panti Asuhan Budi Utomo

  • Whatsapp
Pinca BRI Metro Bhakti Agung Siwanto saat salurkan CRS sembako Program BRI Peduli ke Panti Asuhan Budi Utomo, Rabu (13/5). Foto BRI Cabang Metro

Medialampung.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Metro serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) sembako Program BRI Peduli ke Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Kota Metro yang terletak di jalan Khair Bras, Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, pada Rabu (13/5).

Penyerahan CSR BRI Peduli tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Metro Bhakti Agung Siswato didampingi pegawai BRI, dan diterima langsung oleh Muzakir pengelolah panti asuhan Budi Utomo Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya



Bantuan sembako senilai Rp 20 juta yang disalurkan itu sebagai bentuk responsibility BRI terhadap situasi akibat pandemi Covid-19 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia di 250 panti asuhan.

Selain memberikan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Susu dan lainnya, BRI juga turut memberikan uang tunai, yang diharapkan bermanfaat bagi panti asuhan tersebut.

Diungkapkan Pimpinan Cabang BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siwanto, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di panti asuhan tersebut dalam rangka membantu anak yatim piatu di bulan ramadhan terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan adanya Covid-19 ini tentu mereka tidak ada kegiatan sehingga kita bantu dengan menyalurkan sembako dan uang tunai ke panti asuhan,”ungkapnya kepada Medialampung.co.id, Rabu (13/5).

Tentunya kegiatan tersebut tidaklah dilakukan hanya sekali saja, kedepan Bhakti pun mengungkapkan BRI kembali akan mengadakan kegiatan serupa,”Tentu ada lagi Baksos pembagian sembako, dalam rangka meringankan beban masyarakat,”ucapnya.(pip/mlo)



Pos terkait