BRI Cabang Teluk Betung Beri Bantuan Alat Medis ke RSUD A Dadi Tjokrodipo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – BRI cabang Teluk Betung memberikan bantuan berupa alat kesehatan untuk Sakit Umum Daerah (RSUD) A Dadi Tjokrodipo Kota Bandalampung.

Pimpinan Cabang BRI Teluk Betung, Tarmizi mengatakan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para nakes dalam melakukan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan alat medis yang kami serahkan bisa memperkuat rumah sakit dalam penanganan Covid-19. Apalagi sekarang sudah masuk level 2 tapi tetap harus prokes,” terang Tarmizi.

Menurutnya, bantuan alat medis yang diserahkan tersebut merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial BRI kepada masyarakat setempat.

“Agenda ini dilakukan secara nasional, salah satunya rumah sakit daerah. Harapannya memperkuat persediaan yang sudah ada di rumah sakit,” ujar dia. 

Sementara Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BRI cabang Teluk Betung yang memberikan bantuan kepada rumah sakit A Dadi Tjokrodipo.

“Kita sangat bersyukur apalagi ini untuk kebutuhan seperti alat-alat kesehatan yang sangat diperlukan saat untuk menunjang bagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata dia.

“Kita terbuka kepada siapapun yang ingin berkolaborasi kepada Pemkot Bandarlampung, untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan bantuan BRI cabang Teluk Betung ini bisa bermanfaat untuk pelayanan rumah sakit,” tutup walikota yang akrab disapa Bunda Eva itu.(*/mlo)


Pos terkait