BRI Kanca Liwa Berikan Beasiswa Rp.60 Juta kepada Mahasiswa Lambar dan Pesbar

  • Whatsapp
Semoga bermanfaat ya...Pemimpin Kantor Cabang BRI Liwa Tunjung Yudho Wahono menyerahkan secara simbolis Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) dalam program BRI Peduli kepada perwakilan mahasiswa penerima Beasiswa Selasa (29/9) lalu

Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Peduli

Medialampung.co.id – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Liwa merupakan salah satu Perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia yang terus berupaya untuk menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan ekonomi di Indonesia.

Bacaan Lainnya



Sebagai bentuk nyata BUMN untuk indonesia dan realisasi Program Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Kantor Cabang Liwa melalui Program BRI Peduli kemarin Selasa (29/9) telah menyalurkan bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) Bertempat di Halaman Kantor Cabang BRI Liwa. 

Pada kesempatan tersebut Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) tahun 2020 diserahkan langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BRI Liwa Tunjung Yudho Wahono dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti jaga jarak dan mengenakan masker.

Ia juga mengatakan penyaluran beasiswa tersebut merupakan bentuk dukungan BRI untuk memajukan pendidikan di wilayah kerja supervisinya yang meliputi Dua wilayah Kabupaten, yaitu Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat. 

“Melalui Program Peduli BRI Penerima Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) dengan kategori 3T yakni tertinggal, terdepan dan terluar untuk Kantor Cabang BRI Liwa berasal dari Mahasiswa dan mahasiswi Perguruan Tinggi yang berdomisili di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat dengan total Penerima Beasiswa berjumlah 12 orang. Masing-masing penerima beasiswa menerima bantuan sebesar Rp. 5.000.000,-,” paparnya

Pemimpin Kantor Cabang BRI Liwa Tunjung Yudho Wahono beserta staff BRI Kantor Cabang Liwa berfoto bersama 12 mahasiswa Penerima Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) dalam program BRI Peduli.

Terusnya, penerima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI tahun 2020 ini merupakan mahasiswa/i yang sudah direkomendasikan oleh pihak Perguruan Tinggi serta tidak sedang menerima atau memperoleh beasiswa sejenis dari BRI atau pihak lainnya. 

Program Beasiswa ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia dengan mewujudkan program berkelanjutan. Ini menunjukkan komitmen BRI untuk mendukung pendidikan melalui Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) Bank BRI tahun 2020.

“Pemberian beasiswa tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian BRI di bidang pendidikan. Semoga beasiswa ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa, dan juga sebagai salah satu motivasi agar lebih giat dan terus meningkatkan prestasinya sehingga tujuan dari pendidikan yang diharapkan akan tercapai,” ungkapnya.(adv/jen/mlo)

Pemimpin Kantor Cabang BRI Liwa Tunjung Yudho Wahono berfoto bersama 12 mahasiswa Penerima Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) dalam program BRI Peduli.


Pos terkait