BRI Kanca Liwa Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Unit Sumberjaya Bawa Pulang Honda Mobilio

  • Whatsapp
Penyerahan secara simbolis grandprize Honda Mobilio S MT oleh AMPM BRI Kantor Cabang Liwa Edi Riyanto mendampingi Pemimpin BRI Kantor Cabang Liwa Tunjung Yudho Wahono kepada Kepala Unit BRI Sumber Jaya FA Wisnu Budi Prasetyo Sabtu (21/8).

Medialampung.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Liwa hari ini Sabtu (21/8) menggelar undian Simpedes semester kedua tahun 2020 periode 1 September 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. 

Pengundian yang dipusatkan di BRI Kantor Cabang Liwa tersebut sebagai salah satu komitmen BRI memberi kontribusi pada peningkatan perekonomian Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat salah satunya dengan mengapresiasi nasabah BRI dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes rutin tiap enam bulan sekali. 

Bacaan Lainnya

Pengundian panen hadiah simpedes yang dilakukan secara komputerisasi tersebut dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Lampung Pirhot Pakpahan, AKS., Kapolsek Balik Bukit IPTU Arnis Daely, notaris BRI Cabang Liwa Muhammad Duata, S.H., SpN., Kepala Unit BRI Kantor Cabang Liwa serta jajaran tamu undangan lainnya.

Dalam undian simpedes semester kedua tahun 2020 tersebut, peserta undian berhak memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh BRI Cabang Liwa berupa grandprize satu unit Honda Mobilio S MT Tahun 2020, hadiah utama berupa 7 unit sepeda motor Honda Beat CW Sporty 2020, 7 unit televisi LED Panasonic 43 Inch, 7 unit kulkas panasonic dua pintu, 7 unit televisi LED Panasonic 32 Inch, 10 unit mesin cuci panasonic 2 tabung serta puluhan hadiah menarik lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadiah Utama berupa satu unit Honda Mobilio S MT diraih oleh Tuti Suherti, nasabah BRI Unit Sumberjaya dengan nomor kupon 5663012100067460. 

Asisten Manajer Pemasaran Mikro (AMPM) Edi Riyanto mendampingi Pemimpin Cabang BRI Liwa Tunjung Yudho Wahono menuturkan bahwa undian tersebut sebagai apresiasi kepada nasabah-nasabah yang telah mempercayakan BRI menjadi pilihan utama dalam menabung. 

Terusnya, bagi yang belum beruntung pada pengundian semester kedua tahun 2020 masih ada kesempatan pada pengundian Panen Hadiah Simpedes semester pertama tahun 2021 untuk itu perbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dan dapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenang, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian tersebut. 

Keuntungan sekaligus keunikan Panen Hadiah Simpedes tersebut khusus disediakan hanya untuk nasabah-nasabah yang memiliki rekening Simpedes di BRI Kantor Cabang Liwa yang memiliki 7 unit kerja yakni BRI Unit Sumber Jaya, BRI Unit Fajar Bulan, BRI Unit Sekincau, BRI Unit Liwa, BRI Unit Sukau, BRI Unit Krui, BRI unit Pasar minggu Pesisir Barat dan teras Sumber Jaya. 

Selain itu BRI Kanca Liwa memiliki E-Channel BRI antara lain empat unit mesin CRM yang berada di Kantor Cabang Liwa yakni di BRI unit Fajar Bulan, BRI unit Sumber Jaya dan 20 unit mesin ATM yang tersebar di BRI Kanca Liwa dan BRI unit di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat, selain itu BRI Kanca Liwa memiliki mesin EDC. Mesin EDC agen Brilink sebanyak 301 unit, merchant ritel 16 unit. 

“Semua fasilitas yang tersedia tersebut diharapkan dapat dinikmati dan bermanfaat serta dapat mempermudah segala transaksi masyarakat khususnya nasabah BRI. Jadi kesempatan untuk menjadi pemenang pada periode selanjutnya lebih terbuka. Ayo tingkatkan tabungan anda sekarang juga,” tutur Edi.

Terusnya, pada periode selanjutnya yakni undian simpedes semester satu tahun 2021 BRI mempersembahkan hadiah berupa Grandprize satu unit Mobil Honda Mobilio S MT tahun 2021, 8 unit sepeda motor Honda Beat CBS Sporty, 25 unit Televisi LG 43 Inch, 15 unit mesin cuci LG 2 Tabung dan 6 unit kulkas panasonic 1 pintu.

“Semoga dengan semboyan kami ‘Melayani dengan Setulus hati’ kami selalu dapat terus melayani nasabah BRI dengan lebih baik lagi dimasa yang akan datang, dengan memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pembangunan dan perekonomian melalui penyaluran dana ke pinjaman, sehingga pada akhirnya perekonomian kita menjadi lebih baik dan mengalami kemajuan yang cukup signifikan di masa yang akan datang,” tutupnya (jen/adv/mlo)


Pos terkait