BRI Kotabumi Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tidak ingin kalah dalam upaya pemberantasan pandemi corona di Waykanan, hari ini Bank BRI Kantor Cabang Kotabumi menyerahkan bantuan berupa 45 Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap kepada Pemerintah Kabupaten yang diterima langsung oleh Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan, Senin (20/4).

Pada kesempatan itu, Bupati Waykanan Hi Raden Adipati Surya, SH.MM, atas nama masyarakat Waykanan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas apa yang telah diberikan oleh Bank kantor cabang Kotabumi, pada masyarakat Waykanan melalui Pemkab setempat.

Bacaan Lainnya



“Bantuan ini akan disalurkan kepada para tenaga medis kesehatan dan Relawan yang selalu ada di lapangan. Ini adalah satu bentuk kepedulian terhadap Pandemi Corona yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, berbagai BUMN, BUMD dan Organisasi terus bersatu bahu-membahu membantu Pemerintah Daerah maupun para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) salah satunya BRI, untuk itu atas nama seluruh staf medis dan masyarakat Waykanan kami ucapkan terima kasih kepada BRI,” ujar Adipati Surya.

Pada kesempatan itu juga, Adipati menghimbau masyarakat Waykanan untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan serta peraturan pemerintah untuk tetap di rumah, dan jika bepergian keluar rumah selalu memakai masker wajah, dan perilaku hidup sehat diterapkan serta rutin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Di tempat yang sama, Sekdakab Waykanan Haji Saipul, S.Sos, M.IP, ikut memberikan apresiasi kepada BRI cabang Kotabumi yang telah memberikan CSR berupa APD guna digunakan oleh petugas gugus tugas khususnya tenaga medis di Waykanan.

“Alhamdulillah perusahaan yang di Waykanan sudah ikut membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani masalah Covid-19 Kita masih menghimbau kepada perusahaan lain untuk turut peduli membantu masyarakat terkait Covid-19,” tegas Saipul.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Kotabumi/Waykanan Edi, menyatakan bahwa apa yang diberikan oleh BRI cabang Kotabumi itu merupakan kepedulian BRI cabang Kotabumi pada masyarakat Waykanan sekaligus merupakan tanggung jawab bersama sama Pemkab Waykanan di dalam memutus mata rantai pandemi Corona di Waykanan.(wk1/mlo)



Pos terkait