Brian Anentinus Nahkodai BPC HIPMI Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung,co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II BPC HIPMI Pesbar, di aula Lamban Yoso, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (26/11).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekertaris Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung, Adhitya Saputra, S.E, M.M., Ketua BPC HIPMI Pesbar periode 2016-2019, Roni Yun Arif, serta seluruh pengurus BPC HIPMI Pesbar.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Roni Yun Arif, mengatakan HIPMI merupakan organisasi keluarga mulai dari pusat hingga ke daerah. Untuk itu, dirinya berharap dalam Muscab ke-II dan pendidikan dan pelatihan cabang (Diklatcab) hingga rapat kerja cabang (Rakercab) kepengurusan baru dapat berjalan dengan baik dan sukses serta sesuai harapan bersama.

“Kita juga berharap pengurus yang baru nanti bisa bersinergi dengan Pemerintah terutama Pemerintah Daerah (Pemda) Pesbar,” katanya.

Sehingga, kata dia, keberadaan HIPMI di Kabupaten Pesbar diharapkan mampu berkontribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dirinya juga berharap kedepan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membawa HIPMI di Pesbar lebih maju dan berkembang dan dapat mendukung program daerah, terutama yang berkaitan dengan bidang usaha.

“Kepada pengurus HIPMI Pesbar yang baru diharapkan menggunakan jaringan HIPMI dengan baik, mengingat HIPMI ini memiliki jaringan yang sangat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung, Adhitya Saputra, dalam sambutannya berharap Muscab ke-II BPC HIPMI Pesbar itu berjalan dengan lancar. Siapapun ketua terpilih harus mampu untuk ikut membangun kemajuan di Kabupaten Pesbar.

“Kita melihat Kabupaten Pesbar memiliki banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Untuk itu dengan adanya HIPMI ini mudah-mudahan potensi itu dapat digali dengan maksimal. Mudah-mudahan HIPMI di Pesbar bisa berkembang dan ikut serta dalam memajukan kabupaten Pesbar,” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil Muscab ke-II BPC HIPMI Kabupaten Pesbar, terpilih secara aklamasi yakni Brian Anentinus, S.E., sebagai ketua umum BPC HIPMI Pesbar periode 2019-2022. (yan/d1n/mlo)



Pos terkait