Briefing Bersama Jajaran, Ini Kata Camat Ernawati

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari pertama kerja setelah serah terima jabatan (sertijab) pada Jum’at (29/1), Camat Sumberjaya Ernawati, S.E., melakukan pengarahan (briefing) kepada jajarannya, Senin (1/2). 

Kegiatan tersebut dikemas dalam suasana santai coffee morning selepas pelaksanaan apel pagi perdana oleh Camat Ernawati dan diikuti seluruh jajaran kantor kecamatan setempat, mulai dari sekcam, kepala seksi (kasi), kasubbag, seluruh staff, dan juga hadir pendamping PKH.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk konsolidasi pegawai dalam rangka evaluasi atas apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan kedepan, baik pekerjaan di internal kantor kecamatan maupun di tingkat pekon di kecamatan setempat.

    Perempuan nomor wahid di pemerintahan kecamatan setempat ini mengatakan, kegiatan seperti itu dilaksanakan guna terjalinnya hubungan kondusif dalam kantor, melalui komunikasi aktif. Sebab, kenyamanan tempat bekerja dan hubungan personal di dalam lingkungan kantor yang dipelihara secara baik menjadi modal besar dan bisa menumbuhkan gairah bekerja.

Karenannya, apa yang menjadi tupoksi dari masing-masing pejabat di lingkungan kantor  kecamatan bisa terlaksana dengan baik dan menimbulkan irama yang indah dalam pelaksanaan tugas.

“Hubungan komunikasi dan kekeluargaan harus terjaga dan dipelihara dalam rangka menumbuhkan sinergitas dalam bekerja,” tegas mantan Camat Gedungsurian tersebut. 

Kepada pendamping PKH camat berpesan untuk tidak lepas koordinasi dengan peratin, dan dalam proses penyaluran agar memperhatikan teknis agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

Diketahui Ernawati, bukanlah sosok baru dikantor barunya tersebut, Pasalnya wanita suku sunda tersebut, sebelumnya menjabat sekcam di Sumberjaya. Bahkan dia merupakan warga asli Kecamatan Sumberjaya dan berdomisili di Kelurahan Tugusari.

Kemeriahan dalam acara itu cukup menarik perhatian, lantaran kedatangan sang pemimpin tersebut datang ke rekan-rekan yang selama ini berperan penuh terhadap karirnya. Dan untuk kegiatan briefing dihelat didepan kantor (outdoor). (rinto/haris)




Pos terkait