Brigjen TNI Toto Jumariono Silaturahmi ke Rektor Unila

  • Whatsapp
Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono bersilaturahmi ke Rektor Universitas Negeri Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani

Medialampung.co.id – Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., bersilaturahmi ke Rektor Universitas Negeri Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., bertempat di ruang Rektor Unila, Bandarlampung, Senin (15/6).

Rektor Karomani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem Toto Jumariono di Universitas Negeri Lampung. ia menceritakan bahwa saat ini Unila telah berkembang lebih baik, mulai dari fasilitas maupun kualitas pendidikan.

Bacaan Lainnya



Dikatannya bahwa, mahasiswa Unila sangat mendukung dan memperhatikan kebijakan pemerintah dengan merebaknya Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Danrem menyampaikan Terima kasih kepada Rektor yang telah meluangkan waktunya menerima kunjungan.

Pertemuan ini diharapkan mampu mempererat jalinan kerja sama dimasa mendatang. Korem secara terbuka juga bersedia untuk melakukan kerja sama dengan Unila, demi mewujudkan insan pendidikan yang berkualitas.

Danrem juga mengajak, bersama-sama menyiapkan mahasiswa sebagai generasi pemimpin bangsa di masa mendatang yang memegang teguh wawasan dan nilai-nilai kebangsaan serta mencintai tanah air. (*/mlo)



Pos terkait