Buka Kejuaraan Tenis Tingkat Kabupaten, Ini Harapan Dawam Kepada Pelti

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap kedepan atlit tenis lapangan dari kabupaten yang dipimpinnya dapat meraih prestasi. Baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Hal itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam pelantikan pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Lamtim, Jumat (11/3).

Bacaan Lainnya


“Selamat mengemban amanah, semoga kedepan prestasi olahraga khususnya tenis lapangan semakin berkualitas dan mencetak atlet-atlit yang berprestasi,” pesan Dawam pada acara yang dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi, Ketua Pelti Provinsi Lampung Rizal Efendi, Ketua Pelti Kabupaten Lampung Timur Huminsa Ranti Panjaitan, Ketua Pelti Kota Metro Abdul Haris serta Kepala Dinas Pariwisata Pora Kabupaten Lampung Timur Ahmad Badrulloh.

Selain itu, Pelti Lamtim juga diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi pengurus dan masyarakat untuk semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya olahraga. 

Kemudian, dapat mengaplikasikan berbagai program kerja sesuai visi dan misi demi prestasi olahraga di Bumei Tuwah Bepadan.

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wabup juga menyerahkan dana pembinaan serta melakukan pemukulan bola pertama yang menandai dimulainya kejuaraan tenis tingkat kabupaten.(wid/mlo)


Pos terkait