Bukan Takjil, DPC PKS Gadingrejo Berbagi Makan Sahur di Puskesmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bila umumnya bagi bagi takjil di lakukan untuk berbuka puasa, namun DPC PKS Gadingrejo justru melakukannya saat sahur.

Sasarannya yakni Keluarga yang menunggui pasien yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas rawat inap seperti di Gadingrejo dan lainnya, Rabu (28/4). 

Bacaan Lainnya

“Kita sudah dua malam ini melakukan bagi bagi makan untuk sahur bagi keluarga pasien di puskesmas Gadingrejo dan Wates. Dan hal ini akan terus dilakukan,” ungkap Ketua DPC PKS Gadingrejo, Nendi Arizani.

PKS sebagai partai Rahmatan Lil Alamin terus berbuat kebaikan-kebaikan sesuai komitmennya berjuang dan melayani rakyat. Lanjutnya perjuangan membela rakyat tentunya membutuhkan kesungguhan niat, komitmen dan kerja-kerja ikhlas karena Allah SWT dan terukur.

“Tidak ada yang perlu diragukan dalam berbuat kebaikan. Allah SWT telah menjelaskan dalam Al-Qur’an surat Az-Zalzalah ayat 7-8,” ungkapnya. 

Barangsiapa yang beramal seberat semut kecil berupa kebaikan, dia pun akan melihat hasilnya. Dan barangsiapa yang beramal seberat semut kecil berupa keburukan, dia pun akan melihat hasilnya. Hal ini sesuai apa yang sudah diarahkan DPD PKS dan apa yang sudah diagendakan oleh Ketua Panitia Ramadhan PKS Pringsewu 1442 H.

Sementara itu menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Pringsewu Zunianto, MPd.I., pihaknya telah memberikan ruang kreativitas yang seluas-luas nya kepada semua DPC se-Kabupaten Pringsewu. Yakni agar Ramadhan ini diisi dengan senang hati tanpa beban dan melakukan kebaikan-kebaikan.

“Ini bulan penuh keberkahan Rahmat dan ampunan, maka lakukanlah langkah-langkah yang terbaik untuk umat dengan berkhidmat untuk Rakyat. Termasuk bagi makanan untuk sahur,” pesannya. (sag/mlo)


Pos terkait