Bukti Keberhasilan 25 Program Unggulan Bupati Hj. Winarti

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Implementasi 25 program unggulan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E, M.H., patut diapresiasi.

Pengakuan dan penghargaan terus diraih orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang itu, baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Bacaan Lainnya



Seperti pada malam inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season 6 yang digelar di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2) oleh SINDO Media. Dari 24 Kepala Daerah di Indonesia, salah satunya Bupati Hj. Winarti berhasil meraih penghargaan tersebut.

Raihan yang dicapai itu, yakni penghargaan Best In Program Implementation Indonesia Visionary Leader, mengingat 25 program Bupati Hj. Winarti itu telah memberi visi-misi terbaik untuk kemajuan daerahnya dalam Indonesia Visionary Leader.

“Ini adalah salah satu apresiasi bagi kepala daerah yang memikili program dan dapat bekerja sama dengan legislatif serta tentu dengan rakyatnya. Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, saya besar juga karena rakyat dari teman-temen wartawan. Begitu banyak program pro-rakyat kami berikan, tanpa dibantu publikasi teman-temen wartawan tentu publik pun tidak akan tau,” ujar Bupati Hj. Winarti.

Terus dia, paling penting dari program di Kabupaten Tulangbawang, 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga) adalah untuk rakyat dan benar-benar diberikan dan diimplementasikan sesuai dengan yang sudah dilihat publik.

Terkait penghargaan yang diberikan, Bupati Hj. Winarti menegaskan bahwa ia melihat hal itu benar-benar menunjukkan sebuah integritas sebuah media, yang benar-benar melihat dari program sebuah wilayah.

“Bukan person, tapi wilayah, dalam hal ini kabupaten, kepala daerah memiliki program, dan ini bisa bekerja sama dengan semua OPD terkait, sehingga semua bisa melihat di lapangan.

Penghargaan yang diberikan kepada 24 kepala daerah itu telah menjalani proses penilaian dari para panelis yang sangat kompeten di bidangnya.

Para panelis, yakni Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Indonesia Institute For Corporate Directorship, serta Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Gun Gun Heryanto. (*/mlo)



Pos terkait