Bulan Bakti Bung Karno, PDIP Lambar Salurkan Bantuan Gerobak Sampah di  Pasar  Srengit 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Pasar Tardisional Srengit, Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapatkan bantuan gerobak sampah dari PDI Perjuangan Lambar.

Satu unit gerobak sampah warna merah khas PDIP tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pengurus PDIP Pagardewa dibawah komando Anggota DPRD Lambar Fraksi PDIP Tri Budi Wahyuni.

Bacaan Lainnya


Pihak penerima bantuan  pengurus pasar bersama jajaran pemerintahan Pekon Sidomulyo yang disambut langsung Peratin Sulistyo, dan disaksikan Camat Pagardewa, M. Yones, S.STP, M.H., beserta jajaran. 

Dalam sambutannya  Tribudi menerangkan  bantuan gerobak sampah yang disalurkan hampir merata dipasar tradisional sersebar di Lambar itu dalam rangka memperingati bulan Bhakti Bung Karno,

Dimana dengan bantuan gerobak tersebut diharapkan warga masyarakat khususnya di lingkungan pasar beserta para pedagang dapat menjaga kebersihan di sekitar pasar dan tidak membuang sampah sembarang apalagi kondisi kita saat ini masih dalam wabah Covid-19. 

“Harapan PDIP Lambar gerobak tersebut, mampu membantu petugas pasar dalam mempermudah pengendalian sampah. Dengan sarana prasarana yang efisien,” ungkapnya

Peratin Sulistyo menyampaikan terima kasih PDIP Lambar telah memberikan bantuan. “Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat sesuai dengan sebagaimana harapan bu dewan,” ujarnya.

Sulistyo juga ajak warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan di lingkungan pasar, agar kebersihan pasar itu dapat terjaga. Dalam rangka ikut membantu program pemerintah mengenai penanganan limbah sampah rumah tangga dan pasar yang beberapa bulan lalu surat edaran nya sudah diterbitkan oleh bupati. (rin/mlo)




Pos terkait