Bulki Berharap GSI SMP Lambar Pulang Dengan Prestasi 

  • Whatsapp
Skuat GSI SMP Kabupaten Lambar

Medialampung.co.id  – Tepat, di hari Kemerdekaan RI Ke 74, Tim Gala Siswa( GSI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bertolak ke Bandar Lampung, mengikuti berkompetisi sepak bola tingkat provinsi 2019. Yang akan di laksanakan Minggu (18/8), di stadion mini Margodadi, Kabupaten Lampung Selatan.

Diinformasikan Pelatih Kepala Tim GSI Lambar Sugandikan tim GSI Lambar besutannya yang dikrim dalam laga itu berangkat dengan mengantongi kesiapan matang, baik secara fisik maupun formasi yang akan dipasang pada ajang tingkat provinsi itu.

Bacaan Lainnya



Mengenai materi pemain dikatakan juga bahwa skuad tim GSI Lambar yang terdiri dari gabungan siswa SMP Se-Lambar merupakan atlet  hasil seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sehingga mereka yang berangkat merupakan pilihan-pilihan yang memiliki kemampuan lebih.

Karena itu pihaknya optimis skuat GSI Lambar akan mampu mendulang prestasi dengan membawa pulang hasil yang baik. “Saya merasa yakin dengan pelatihan dan kesiapan yang matang skuat GSI Lambar bisa berjaya,” tegasnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M.,  berharap kepada Tim GSI yang akan bertanding nanti bisa bermain maksimal. Dengan minimal target mampu mencapai Final. “Dalam hal ini Disdikbud Lambar pastikan akan mengawal dengan mengirimkan perwakilan. Dan untuk skuat mapun komposisi pemain kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih dan asisten pelatih,” ujar Bulki.

Sebagai mana diketahui skuat Kabupaten Lambar, berada pada group B yang terdiri dari Kabupaten Lambar, Tanggamus dan Lampung Utara.(rin/mlo)



Pos terkait