Bulki Buka Konfrencab PGRI Sumberjaya dan Kebuntebu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M., membuka Konfrensi Cabang (Konrencab) PGRI Sumberjaya dan Kebuntebu.

Konfercab PGRI dua kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Way Besai Sumberjaya tersebut bertemakan ‘Memantabkan Soliditas dan Solidaritas PGRI Sebagai Organisasi Profesi Yang Kuat dan Martabat’ tersebut, utamanya reorganisasi kepengurusan periode 2020-2024.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya Bulki, berharap PGRI betul-betul memiliki peran yang besar sebagai organisasi profesi, seperti peningkatan mutu guru hingga peningkatan kegiatan organisasi.

Karena dua poin tersebut menjadi salah satu modal yang harus diusung PGRI sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam menciptakan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

“Tentunya komitmen dan kebersamaan menjadi dasar dalam memertahankan peran PGRI sebagai organisasi propesi yang sangat eksis di dunia pendidikan,” tegasnya.

Pada pemilihan kepengurusan Periode 2020-2024 untuk Kecamatan sumberjaya berlangsung secara aklamasi, dan terpilih sebagai Ketua Suhadi, S.Pd., Wakil Ketua Asef Sujana, S.Pd, Sekretaris Suprihadi, S.Pd, Wakil Sekretaris tohid Surya, S.Pd., Bendahara Cicin Rukayah, S.Pd., Dan untuk PGRI Kecamatan Kebuntebu sebagai Ketua Nazaruddin, S.Pd.,

Seluruh jajaran kepengurusan yang baru dibentuk tersebut. Pada momentum itu langsung dilakukan pelantikan oleh pengurus PGRI Kabupaten Erwansah dan Sukarman.

Acara itu sendiri berlangsung seru dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 200 orang, diantaranya para purna bakti dari dua kecamatan.(ius/mlo)



Pos terkait