Bumi Kedaton

Sekilas Taman Wisata Bumi Kedaton

Tak salah jika Anda memutuskan melakukan kunjungan wisata ke Lampung. Karena, di provinsi paling selatan Pulau Sumatera ini, sudah tersedia banyak wahana dan spot yang seru untuk berlibur. Nah, apabila Anda ingin mengunjungi sebuah paket komplet, termasuk resort, kebun binatang, hingga waterpark, Anda bisa langsung meluncur ke Taman Wisata Bumi Kedaton.

Bumi Kedaton menggabungkan konsep taman satwa, aktivitas rekreasi outdoor, dan penginapan bergaya cottage. Koleksi satwa di taman wisata ini antara lain gajah, buaya, monyet, burung merak, ayam kalkun, serta siamang. Kecuali gajah, satwa-satwa tersebut ditempatkan di dalam kandang-kandang. Sedangkan untuk gajah, disediakan area khusus yang cukup luas – gajah-gajah dapat melakukan atraksi di depan penonton.

Selain berkeliling mengamati berbagai satwa, pengunjung juga dapat mencoba aneka aktivitas outdoor. Aktivitas outdoor yang bisa dinikmati di sini antara lain memancing, berkeliling dengan kuda poni, outbound, flying fox, dan berkemah. Bumi Kedaton merupakan tempat yang cocok untuk membawa seluruh anggota keluarga berjalan-jalan.

Bumi Kedaton juga menyediakan akomodasi bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu lebih panjang di sini. Penginapan berkonsep cottage dengan berbagai fasilitas seperti air panas, TV parabola, dan kolam renang tersedia di sini. Kamar-kamar yang ada mulai dari kelas standard hingga president suite bisa menjadi pilihan Anda ketika berada di Bumi Kedaton.

Alamat Taman Wisata Bumi Kedaton

Jalan W.A Rahman Ni 1,2,3, Batu Putuk, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35238

Dari Bandara Raden Inten II
Dari Bakauheni
Resto Sekitar
ATM Sekitar