Bunda Eva Bakal Resmikan Stadion Mini Waydadi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Stadion Mini Waydadi, yang terletak di Kecamatan Sukarame rencananya akan diresmikan oleh Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana pada Jumat pagi (28/5).

Demikian diungkapkan oleh orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini saat diwawancarai di Swissbell Hotel Bandarlampung, Kamis (27/5). 

Bacaan Lainnya


“Ya, Alhamdulillah ini juga sudah dibicarakan, peresmian Stadion Mini Waydadi akan dilakukan besok,” ucap Walikota Bandarlampung.

Menurut Eva Dwiana peresmian Stadion Mini Waydadi mengalami kemunduran jadwal dari yang sudah ditentukan.

“Peresmian ya besok. Tapi kayaknya diundur dari jadwal yang ditentukan, tadinya pukul 08.00 WIB. Diundur menjadi pukul 14.00 WIB. karena kita ada tamu,” jelasnya.

Selain itu, Bunda Eva Dwiana juga memohon doa kepada semua pihak agar peresmian Stadion Mini Waydadi berjalan dengan lancar dan tertib kita juga akan mengikuti prokes dalam peresmian nanti. 

“Mohon doa semuanya, agar peresmiannya berjalan dengan lancar,” tandas Bunda Eva sapaan akrabnya 

Untuk diketahui pembangunan Stadion Mini Waydadi dimulai pada era Walikota Bandarlampung Herman HN. Proyek terbagi dalam dua tahap, yaitu pertama pembangunan stadion menggunakan APBD Tahun 2019 sebesar Rp5 miliar.

Pembangunan tahap kedua, memakai APBD Tahun 2020 dengan nilai Rp1,5 miliar. Stadion diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berolahraga dengan fasilitas jogging track.

Di sekitar stadion juga dibangun 26 kios berukuran masing-masing 4×2,5 meter. (*/mlo)




Pos terkait