Bunda Eva Bersama Kapolda Lampung Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mendampingi Kapolda Lampung meninjau kegiatan vaksinasi di beberapa tempat yakni Pondok Pesantren Madarijul Ulum, Masjid AL-Furqon, Pure Buana Santi, dan juga Sekolahan Xaverius, Selasa (7/9).

“Bunda Eva mengatakan kegiatan vaksinasi merdeka ini, kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Lampung,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan Bunda mohon kepada masyarakat, apabila sudah divaksin tetap harus mematuhi prokes karena kita ingin semuanya sehat,” ujar Bunda Eva kepada Medialampung.co.id.

Walikota Eva Dwiana menambahkan, vaksinasi ini merupakan untuk seluruh warga masyarakat Kota Bandarlampung, namun diutamakan untuk umat beragama dikarenakan tempat kegiatannya di tempat ibadah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menyentuh dan kegiatan ini untuk kota Bandarlampung zona yang lebih aman, dan sekarang kita sudah masuk PPKM level 3 Insyaallah segera masuk zona kuning dan zona hijau,” kata Eva.

Selain itu, ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung, Ketut pasek mengatakan bahwa ia berterimakasih kepada Polda Lampung dan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut.

“Untuk target vaksinasi ini sudah 1000 dan yang sudah di vaksin mencapai Lima 550 untuk PHDI, tinggal beberapa ratus lagi dan mudah-mudahan hari ini selesai,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait