Bunda Eva Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Petugas Kebersihan

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mendapat kejutan berupa kue ulang tahun saat membagikan santunan kepada 1.000 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup di bengkel workshop Jalan Agus Salim, Senin (25/4).

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup yang sudah memberikan ucapan dan kue ulang tahun untuknya.

Bacaan Lainnya


Ia pun berharap, kota Bandarlampung bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Provinsi Lampung dan di luar Lampung, karena Kota Bandarlampung adalah etalase untuk Provinsi Lampung dan ibukotanya Lampung.

“Apalagi nanti ada hajat besar seperti Apeksi, jadi kita minta kepada masyarakat untuk menjaga kota Bandarlampung menjadi lebih bersih dan nyaman bagi tamu-tamu dari Kota-kota yang ada Indonesia untuk melaksanakan perhelatan Apeksi nanti,” pintanya.

Selain itu, Eva Dwiana berharap, program kebersihan ini bukan hanya untuk perhelatan Apeksi saja.

“Untuk petugas kebersihan harus tetap menjaga kebersihan baik di jalan maupun di sungai-sungai, program grebek sungai masih jalan kok, kemaren saja depan Telkom kita bersihkan, karena kan gorong-gorong ada penyempitan, nanti kita lebarkan lagi,” tukasnya.(jim/mlo)


Pos terkait