Bunda Eva Hadiri Peresmian Green Corner UIN Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri peresmian Green Corner Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Sabtu (12/6).

Sebelum mengikuti kegiatan rombongan Bunda Eva sempat meninjau pembangunan gedung rektorat berlantai 9 dan sarana lainnya di area UIN Lampung yang luasnya mencapai 45 Hektar lebih. dengan bersepeda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bunda Eva mengatakan, kegiatan green corner ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kota Bandarlampung agar terlihat hijau.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi masukan agar kota Bandarlampung terlihat di menjadi indah, dan dalam waktu dekat kita akan kerjasama dengan UIN, kota Bandarlampung kedepanya harus hijau bersama UIN,” ucap Eva Dwiana

Ia juga berharap profesor dan semua yang ada disini bisa memberikan ilmunya bagi masyarakat kota Bandarlampung supaya sampah yang ada di kota Bandarlampung bisa dikelola dengan baik juga bisa dimanfaatkan untuk penghijauan.

Sementara itu rektor UIN Raden Intan, Prof. Dr .KH. Moh. Mukri, M.Ag mengucapkan terimakasih atas kehadiran walikota Eva Dwiana di acara peresmian green corner

”Alhamdulillah, terimakasih ditengah kesibukan ibu wali masih memberikan ruang perhatiannya untuk UIN,” ujarnya 

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan green corner ini diyakini bisa menjadi inspirasi untuk menjadikan Kota Bandarlampung untuk menjadi kampus yang aman, asri, dan bersih.

“Kedepannya UIN Raden Intan siap bersinergi terhadap apa yang sudah menjadi agenda pemerintah kota Bandarlampung,” ucapnya 

Dalam peresmian Green Corner ditandai dengan pemasukan sampah ke incinerator secara simbolis oleh walikota dan rektor UIN.(*/mlo)




Pos terkait