Bunda Eva Himbau Anak-Anak Pakai Masker Saat Keluar Rumah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tidak ada larangan bagi anak-anak untuk pergi ke mall di masa pandemi ini, namun untuk orang tua harus tetap mendampingi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Eva Dwiana menyampaikan usai mengikuti acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 Tahun 2021 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual melalui zoom meeting di Command Center Dinas Kominfo setempat, Selasa (29/6).

Bacaan Lainnya

“Anak-anak tidak dilarang ke mal, tetapi mereka harus memakai masker, menerapkan protokol kesehatan dan tetap ada pendampingan dari orang tuanya,” tutur Eva. 

Eva Dwiana juga meminta agar orang tua untuk tetap waspada kepada penyebaran virus Covid-19, terlebih penyebaran varian baru Delta yang rentan menyerang anak-anak.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menuturkan, jika pihaknya juga sudah memberikan himbauan kepada semua masyarakat tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kita kan dari kemarin-kemarin sering berkeliling untuk memberikan himbauan, makanya semua pihak bantu bunda. Kita harus sehat semua,” ucap Bunda Eva 

Sedangkan untuk pihak mal, Walikota meminta mereka harus tegas dalam menerapkan protokol kesehatan dan bisa memberikan arahan kepada pengunjung untuk tidak lepas masker. 

“Bunda harap semua pengelola Mall bisa tegas kepada pengunjung, dan kita akan keliling meninjau mall mana yang tidak menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(jim/mlo)


Pos terkait