Bunda Eva Izinkan Car Free Day di Flyover Sultan Agung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengizinkan penggunaan Flyover Sultan Agung untuk Car Free Day bagi masyarakat yang ingin berolahraga di setiap hari minggu pagi.

Bunda Eva—sapaan akrabnya–mengatakan hal itu saat meresmikan Flyover ke-11 di Kota Bandarlampung tersebut, Rabu (7/4).

Bacaan Lainnya

“Silahkan saja warga yang ingin menjadikan flyover ini  untuk  berolahraga, nanti kita akan atur agar bisa ditutup pada saat Car Free Day,” ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat yakin bahwa pembangunan di Kota Bandarlampung ini adalah hasil bersama dan juga walikota terdahulu Pak Herman HN yang membuat ide pembangunan Flyover Sultan Agung.

“Seperti yang sudah saya sampaikan pada sambutan tadi, ini semua hasil pendapatan daerah yang rakyat bayarkan melalui pajak restoran dan dana bagi hasil serta APBD Kota Bandarlampung,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Sepang Bambang Agus, mengaku sangat berterima kasih jika Flyover Sultan Agung bisa dijadikan Car Free Day untuk warga sekitar.

“Apalagi Flyover ini sangat cantik,penuh ornamen Lampung dan lukisan bunganya cocok buat berolahraga dan foto-foto,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait