Bunda Eva Komitmen Bangun Jembatan ke Pulau Pasaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di HUT ke-339 Kota Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana mengukuhkan komitmennya menjadikan kota ini zona hijau Covid-19, mempercantik wajah kota dan menciptakan destinasi wisata.

Selain itu, kata Bunda Eva–panggilannya akrabnya–mengatakan, Pulau Pasaran sebentar lagi akan dibangun jembatan yang lebih lebar agar kendaraan bisa masuk dan masyarakat lebih mudah aktivitasnya.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera kita bangun,” ujarnya pada Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-339 Kota Bandarlampung di Gedung DPRD setempat, Jl. Basuki Rahmad, Kamis (17/6)

Dia yakin dengan bergandengan tangan bisa memberikan yang terbaik bagi kota ini. 

Selain Bunda Eva dan wakilnya Dedy Amrullah, hadir pada acara tersebut Sekda Provinsi Lampung Fahrizal, dan Ketua serta Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Forkopimda.

Dikatakannya, dia akan memberikan yang sesuai dengan harapan Walikota terdahulu, terutama Herman HN yang sudah membangun kota ini selama 10 tahun, terutama flyover untuk mengurai kemacetan.

“Kedepannya, kita akan membereskan jalan-jalan, drainase, yang paling utama percantik sungai-sungai,” ujarnya.

Flyover juga, kata Bunda Eva, akan menjadi daya tarik pariwisata agar makin banyak yang datang ke Kota Bandarlampung. 

Mengenai rencana pembangunan jembatan ke Pulau Pasaran, Bunda Eva menjelaskan bahwa rencana tersebut bertujuan untuk mempermudah akses transportasi warga.

“Pulau Pasaran bisa menjadi destinasi wisata yang menarik masyarakat untuk berkunjung, kita juga sudah bertemu menteri pariwisata beberapa waktu yang lalu untuk mempercantik wilayah pesisir,” tandas Eva Dwiana. (jim/mlo)




Pos terkait