Bunda Eva Kunjungi Korban Terjangan Ombak Besar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau korban terjangan ombak besar yang mengakibatkan tiga rumah berikut isinya hancur dan terbawa ombak.

Pemilik Ketiga rumah yang hancur diterjang ombak besar Rosnaini, Winda, Firdaus warga RT.15 Jl. Ikan Bawal Gg. Bogem Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumiwaras.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Indri pemilik rumah di sebelahnya juga merasakan terjangan ombak, terlihat sebagian tembok yang terbuat dar bahan asbes bolong.

Ketua RT.15 kelurahan kangkung Nuraini menjelaskan saat kejadian sekitar pukul 00.45 WIB malam pada saat penghuni sedang terlelap tidur.

Lanjutnya ia pun menceritakan, awalnya pemilik rumah mendengar ombak besar yang dikira tsunami membuat sebagian penghuni rumah panik.

“Saat ingin membuka pintu, pintunya terkunci dan akhirnya mendobrak jendela tiba-tiba sudah terlihat ombak besar melewati jendela,” ucapnya.

“Alhamdulillah, semua warganya selamat, namun tidak bisa menyelamatkan barang-barang mereka, untuk kerugian kita sedang menginventarisir berapa kerugian materi pemilik Ketiga rumah yang hanyut,” imbuhnya.

Dari pantauan Medialampung di lokasi kejadian terlihat sisa puing-puing rumah yang masih mengapung di atas air laut.(jim/mlo)


Pos terkait