Bunda Eva Lakukan Kunjungan Perdana ke Brigif 4 Mar/BS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Eva Dwiana melaksanakan kunjungan kerja sebagai Walikota Bandarlampung ke Brigade Infanteri 4 Mar/BS Pesawaran, Senin (1/3)

Mengawali kunjungannya, Eva Dwiana melihat langsung panen ikan bawal bintang di keramba jaring apung (KJA), dan melakukan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri seluas 1,5 hektar.

Bacaan Lainnya


Eva Dwiana mengungkapkan kegiatan kali ini merupakan kunjungan yang perdana sebagai walikota.

“Ini kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Brigif 4 Mar/BS untuk merayakan milad Brigif ke-17. Banyak yang bisa dipelajari, walaupun tempatnya panas, tapi tanaman, peternakannya sangat luar biasa, dan bisa menjadi motivasi,” tuturnya

Dia juga berharap agar sinergi antara Marinir dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah menjalin kerjasama dan harus ditingkatkan kembali.

“Semoga diumur yang ke-17, Marinir bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan negara. Bunda berharap di periode saya memimpin bisa lebih bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung,” tutur Walikota yang akrab disapa Bunda Eva itu.

Jika semua unsur elemen bekerjasama, tentunya akan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung. 

Sementara itu, Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi menyatakan siap untuk membantu Kota Bandarlampung, sampai ke tingkat kelurahan dan RT.

“Pada kesempatan ini ada berapa program di mana Eva Dwiana diundang, karena kami sudah banyak kerjasama, seperti penanganan Covid-19 sejak Maret tahun lalu sampai sekarang,” bebernya

Kolonel Mar Nawawi berharap kedepannya kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus kita tingkatkan

“Tadi juga kita menanam bunga matahari, dan saya pikir Bunda Eva yang cocok untuk melakukan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri. Semoga nantinya akan ada kerjasama-kerjasama lainnya,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait