Bunda Eva Lantik Eka Afriana Sebagai Kadisdik Definitif

Medialampung.co.id – Setelah menjabat sebagai Plt Kadisdik kota Bandarlampung sekitar 4 bulan, Eka Afriana akhirnya resmi menjabat sebagai Kadisdik definitif setelah dilantik walikota Eva Dwiana di Gedung Semergou lantai IV Pemkot Bandarlampung.

Pada kesempatan yang sama Eva Dwiana juga melantik Weka Tri Rakhmad sebagai Sekretaris Disdikbud Bandarlampung. Posisi tersebut sebelumnya memang belum terisi.

Bacaan Lainnya


Selain itu, Eva Dwiana juga melantik Sukarma Wijaya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kota Bandarlampung yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan melantik sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana meminta pejabat struktural dan fungsional yang dilantik bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Jabatan merupakan kepercayaan, penghargaan, dan amanat yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Jadi tolong jaga hal itu dengan baik. Untuk Pak Tole Dailami terima kasih telah membantu saya selama menjabat sebagai Plh Sekretaris Kota. Semangat untuk Pak Tole,” kata dia kepada awak media, Selasa (15/2).


Pos terkait