Bunda Eva Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPA Masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman yang berada di Jalan Onta Kelurahan Sukamenanti Kecamatan Kedaton, Jumat (10/9).

Gedung Baru di belakang masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman yang luasnya 540 meter persegi sebagai Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Bacaan Lainnya

Gedung yang berdiri di atas lahan wakaf rencananya akan di bangun menjadi 4 tingkat, untuk pendidikan Al-Qur’an.

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung TPA masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman, PLT Sekdakot Tole Dailami, Kepala BPKAD Wilson Faisol, Kadis Kominfo Ahmad Nuriski Erwandi, Camat Kedaton Febriana dan Lurah Sukamenanti.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan dalam sambutannya, akan memberikan support yang luar biasa pembangunan masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman.

Bunda Eva juga mengapresiasi kepada warga kecamatan Kedaton yang memajukan syi’ar Islam.

“Mudahan-mudahan dengan adanya gedung TPA masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman ini bisa memudahkan anak-anak yang ingin belajar mengaji, tapi tetap prokes,” ujar dia.

“Untuk pembangunan awal kita bantu 200 sak semen dan uang tunai 5 juta, pembangunan masjid Daarul Qur’an Taufiqurrahman ini nantinya akan dipantau hingga selesai, karena ini garda terdepan umat Islam dalam mengembangkan pendidikan untuk anak-anak kita,” kata Bunda Eva.

Eva Dwiana juga meminta kepada masyarakat guyub untuk kerjasamanya agar tetap menjaga kesehatan dengan prokes, memakai masker.

“Bunda minta tokoh agama dan alim ulama yang ada di Kecamatan Kedaton mari saling membantu mengimbau agar warga di sekitar kita menjaga kesehatan, apalagi ini ada varian baru ya, namanya varian Mu yang katanya ini lebih berbahaya dari varian Delta,” terang Eva Dwiana.(jim/mlo)


Pos terkait