Bunda Eva Mengaku Tak Menyangka akan Unggul

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dari hasil quick count atau hitung cepat di beberapa lembaga survei, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Eva Dwiana dan Deddy Amarullah meninggalkan pasangan calon tanpa terkejar, Rabu (9/12). 

Perhitungan suara cepat dari Survei Rakata Institute yang suara masuk 95 %, Eva-Deddy unggul dengan perolehan suara 59.90 %.

Bacaan Lainnya


Eva Dwiana mengatakan, hal pertama yang akan dilakukan setelah ditetapkan sebagai walikota. Ia akan mengucapkan terimakasih kepada warga Bandarlampung.

“Kami akan merancang program kerja dan bekerja semaksimal mungkin kedepan memperjuangkan apa yang telah dilakukan Walikota. Pak Herman sudah baik, saya dan pak Deddy akan melakukan yang terbaik lagi,” kata Eva, sambil berlinangan air mata haru.

Eva sebelumnya mengaku tak menyangka akan unggul. Hanya saja dia niat berpuasa selama 3 hari sebelum waktu pencoblosan.

“Bunda hari ini nangisnya banyak banget. Bunda sudah niat untuk puasa selama tiga hari. Alhamdulillah sampai hari ini masih puasa,” ujar Eva Dwiana Herman HN 

Dia juga menjelaskan selama ini tidak memiliki target perolehan suara. Namun yang terpenting memperoleh kemenangan suara dan kepercayaan suara masyarakat kota Bandarlampung. 

Eva-Deddy Amrullah akan meneruskan program walikota Herman HN dan juga akan membuat program baru yang sudah tersusun selama masa kampanye. 

“Terima kasih banyak, sekali lagi ini kemenangan masyarakat Kota Bandarlampung, para pendukung, semua tokoh-tokoh, para alim ulama,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait