Bunda Eva Serukan Slogan “Bandarlampung Bersatu” Melawan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – “Bandarlampung Bersatu”, menjadi slogan baru menuju zona aman Covid-19 saat Eva Dwiana memberikan sambutan dalam acara serah terima bantuan dari PSMTI Lampung di Gedung Semergou Lantai 4 Kompleks perkantoran Pemkot Bandarlampung.

“Sekarang ini, kenapa Bunda ambil slogan bersatu, karena masih banyak masyarakat yang meremehkan protokol kesehatan,” kata Eva Dwiana di Bandarlampung, Jumat (20/81)

Bacaan Lainnya

Eva mengajak seluruh masyarakat berkolaborasi melawan penyebaran Covid-19 lewat slogan “Bandarlampung Bersatu”.

Kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 ini mengibaratkan Bandarlampung Bersatu melawan Covid-19, seperti bersatunya pahlawan-pahlawan yang berhasil memperjuangkan bangsa.

“Nah kalau kita kerja sama yang baik, insyaallah, Bunda yakin dengan Bandarlampung Bersatu, secepatnya masuk zona aman,” ujar dia.

“Kita bersama-sama memakai protokol kesehatan, bagi yang sudah divaksinasi jangan lalai (prokes), bagi yang belum divaksinasi, sabar,” imbuhnya.

Eva Dwiana menambahkan pemerintah kota bersama masyarakat harus terus bersatu melawan Covid-19 agar kota Bandarlampung bisa keluar dari zona merah dan kembali normal.

“Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kedua, mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin agar kita bisa melaksanakan kegiatan kembali normal,” tutupnya.(jim/mlo)


Pos terkait