Bunda Eva Tinjau Kesiapan Dapur Umum Brigif 4 Mar/BS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau kesiapan Dapur Umum Lapangan Brigif 4 Mar/BS Lampung Peduli Covid-19, yang berada di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Jumat (30/7).

Bunda Eva mengapresiasi Brigif 4 Mar/BS dan para donatur yang telah mewujudkan berdirinya dapur umum untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Bacaan Lainnya

“Kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh TNI dari jajaran Brigif 4 Marinir juga donatur dari beberapa perusahaan yang peduli dalam rangka penanganan Covid-19 di kota Bandarlampung,” ujarnya.

Walikota Bandarlampung berharap dapur umum tersebut bisa membantu masyarakat yang tengah melakukan karantina secara mandiri dan mudah-mudahan warga yang terdampak Covid-19 terbantu adanya dapur umum ini.

Sementara Dan Brigif 4 Mar/BS Lampung Kolonel Mar Nawawi menjelaskan tujuan didirikannya dapur umum adalah untuk mendukung dan membantu masyarakat yang sedang menjalani isoman. 

Dan juga bagi masyarakat yang sangat membutuhkan karena dampak dari Covid-19 yang berada di kota Bandarlampung.

Pendirian dapur umum di lapangan Brigif ini didukung oleh pengusaha yang peduli Covid-19, dari PT. Asia Makmur, PT. Rindang Tiga Satu, PT. Bumi Waras, PT. Sungai Budi, PT. Fajar Laut, PT. Aman Jaya, PT. Kapal Api, dan lainnya.

“Ini adalah kepedulian kita terhadap warga yang sedang isoman, bentuk kepedulian Brigif 4 Mar/BS khususnya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin masif di kota bandarlampung,” tandas Dan Brigif 4 Mar/BS Lampung Kolonel Mar Nawawi.

Untuk hari ini, Dapur Umum tersebut menyiapkan 1.000 porsi makanan yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 7 Kecamatan di Bandarlampung.(jim/mlo)


Pos terkait