Bunda Eva Tinjau Langsung Pelaksanaan Prokes di Simpur Center

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan sidak di mall Simpur Center untuk memastikan semua masyarakat yang berbelanja sudah menerapkan Protokol Kesehatan, Selasa (11/5).

Di Simpur Center, Eva Dwiana melihat penerapan protokol kesehatan sudah berjalan baik, di setiap pintu masuk sudah disediakan alat cuci tangan dan pengukur suhu tubuh serta hand sanitizer bagi pengunjung yang ingin berbelanja, 

Bacaan Lainnya

Dengan didampingi Legal Simpur Center Sech Hud Ismail, Bunda Eva melihat langsung penerapan prokes yang dilakukan pihak manajemen mall, dari lantai 1 sampai lantai 3, setiap lantainya terdapat petugas yang memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak melepaskan masker.

“H-2 mendekati Idul Fitri 1442 Hijriah sejumlah pasar yang membludak dan kita Satgas Covid-19 berkeliling untuk menghimbau masyarakat tetap pakai Protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Bunda Eva juga meminta kepada pemilik toko dan pengelola mal harus memperhatikan Prokes Covid-19.

“Kalau pemilik toko dan pengelola mal tidak mengimbau Prokes Covid-19 repot kita dan akan menambah cluster baru,” sambungnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga dirinya masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Insyaallah kalau kita kerja sama, Bunda yakin Bandarlampung akan memasuki zona hijau,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait