Bunda Eva Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangkaian HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau vaksinasi di lapangan saburai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 300 Vaksin Yang diberikan untuk masyarakat yang ber-KTP Kota Bandarlampung, Sabtu (26/6).

Kegiatan tersebut terselenggara atas kolaborasi Pemkot Bandarlampung dengan Polresta dan Kodim 0410/KBL untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya

Walikota juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes dengan memakai masker dan mengurangi aktivitas dalam kerumunan. 

“Kita berharap Bandarlampung bisa lepas dari masalah covid dan kembali normal supaya roda perekonomian kita bisa berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait surat edaran memberlakukan jam operasional usaha, Eva mengaku jika hal itu merupakan instruksi langsung dari pusat. 

“Ketentuan tersebut sesuai instruksi Kemendagri No.14/2021 dan SE Gubernur Lampung No.45.287 VI/Posko/221,” ujar Eva Dwiana.

Dalam kegiatan tersebut, tercatat 300 vaksin yang diberikan kepada masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-75 dengan mengerahkan 40 tenaga kesehatan yang bertugas memberikan penyuntikan.(jim/mlo)


Pos terkait