Bunda PAUD Waykanan Kembali Bagikan Bansos untuk PTK

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesuai dengan janjinya hari ini, Bunda PAUD Waykanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati kembali membagikan dan mendistribusikan Bantuan Sosial untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Honorer di Kecamatan Kasui dan Kecamatan Rebang Tangkas dengan didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajaran.

Dalam suasana Pandemi seperti ini Bunda PAUD berharap para PTK untuk dapat mendampingi anak-anak belajar melalui daring disesuaikan dengan kondisi wilayah dalam menyampaikan pembelajaran kepada anak.

Bacaan Lainnya



“Ciptakan metode pembelajaran daring yang menarik dan kreatif dengan turut melibatkan orang tua, sehingga tidak membuat anak-anak jenuh belajar di rumah melainkan tetap riang gembira. Selain itu, sampaikan pula gerakan 4M kepada anak-anak sesuai dengan pemahamannya, agar anak-anak mengetahui manfaat yang didapat apabila menerapkan Protokol Kesehatan dengan 4M serta melakukan PHBS yang tentunya juga dengan melibatkan orang tua,” ujar Dessy Adipati.

Selain kepada anak-anak, Bunda PAUD penerima Penghargaan HIMPAUDI AWARD atas dedikasi dan apresiasinya terhadap Perkembangan PAUD di Kabupaten dari HIMPAUDI Pusat pada Tahun 2019 lalu itu juga meminta kepada masyarakat Bumi Ramik Ragom khususnya peserta yang hadir untuk memperketat Protokol Kesehatan serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat guna mencegah dan memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Waykanan.

Roadshow Pendistribusian Bantuan HIMPAUDI Kabupaten Waykanan itu sendiri merupakan bentuk Perhatian dan Tali Kasih di Masa Pandemi Covid-19 khusus untuk seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Honorer yang belum menerima tunjangan Sertifikasi di Waykanan.

Di Kecamatan Rebang Tangkas Bunda Paud membagikan 54 paket sembako dan di Kecamatan Kasui First lady Waykanan tersebut membagikan 154 paket sembako.(wk1/mlo)




Pos terkait