Bupati Beserta Forkopimda Lamtim Siap Patuhi SE Gubernur

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap mematuhi surat edaran Gubernur Lampung tentang larangan keluar daerah.

Itu disampaikan Zaiful Bokhari usai upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/8).

Bacaan Lainnya



Menurutnya, dua hari lalu para kepala daerah serta, Kapolda dan Kajati menghadiri rapat koordinasi bersama Gubernur Lampung. Pada rapat koordinasi tersebut, Gubernur berharap agar para kepala daerah serta pejabat tinggi di Lampung tidak melakukan perjalanan dinas. Terutama, ke wilayah yang masuk zona merah coronavirus disease (Covid-19).

Dilanjutkan, hasil dari rapat koordinasi itu juga berlaku bagi ketua DPRD, Kajari dan Kapolres serta Forkopimda Lamtim.

“Alhamdulillah, jajaran Forkopimda Lamtim selama ini memang tidak melakukan perjalanan dinas ke luar Lampung dan siap melaksanakan surat edaran gubernur,” terang Zaiful didampingi Ketua DPRD Ali Johan Arif, Dandim 0429 Letkol M.Darwis, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Kepala PN Sukadana Ety Purwaningsih dan Kajari Lamtim Ariana Yuliastuty.

Ditambahkan, dengan tidak melakukan perjalanan dinas ke wilayah zona merah diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19.

“Semoga pandemi covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti semula dan perekonomian pulih kembali,” imbuh Zaiful. (wid).



Pos terkait