Bupati dan Wabup Lambar Salurkan Bantuan di Kecamatan Sekincau 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kamis (30/4) Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus, Wakil Bupati Hi Mad Hasnurin berkunjung ke Kecamatan Sekincau, dalam rangka penyerahan bantuan sembako dan dana untuk dua Taman Pembelajaran Al-Quran, di kecamatan setempat.

Pembagian sembako tersebut sasarannya kepada warga dan keluarga masing-masing yang pernah dilakukan isolasi mandiri, Orang Dalam Pantauan (ODP) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) seperti keluarga dari warga yang pernah melakukan perjalan ke Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan total penerima 40-an Kepala Keluarga (KK).

Bacaan Lainnya



Bantuan juga diberikan kepada seluruh tenaga medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sekincau dan petugas Babinsa dan Babinkamtibmas.

Sementara bantuan yang disalurkan ke Dua TPA di Pekon Gihamsukamaju, yakni TPA Al-Mutaqin dan Asripah Sukamaju, masing-masing uang Sepuluh Juta Rupiah, bantuan pembangunan TPA. 

Bupati, dalam sambutannya pada penyerahan secara simbolik di Kantor Kecamatan Sekincau minta kepada semua untuk dapat terus menjaga koordinasi, dan terima kasih kepada semua yang telah ikut berjuang dalam memutus mata rantai covid-19.

“Kita semua harus gotong royong dan bekerja melawan pandemi ini,” ajaknya.

Dan pihaknya mengajak untuk terus berhati-hati, serta menganjurkan kepada semua pendatang untuk melakukan isolasi mandiri. Apalagi saat ini di Bandar Lampung sudah masuk zona merah.

Camat Agus Setiawan, S.E, M.M., menyebutkan selain penyerahan bantuan tersebut Bupati, Wabup dan rombongan melakukan pengecekan posko Covid-19 Pekon Gihamsukamaju, dan Pekon Pampangan. Dimana kedua pentolan Lambar tersebut bersedia dilakukan cek suhu tubuh oleh relawan posko Pekon Giham. (rin/mlo)



Pos terkait