Bupati dan Wabup Lamtim Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Timur berlanjut.

Kali ini, giliran Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi beserta istri masing-masing menjalani vaksinasi, Senin (8/3). 

Bacaan Lainnya


Usai menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Dawam Raharjo menyatakan, para ASN serta masyarakat tidak perlu ragu dan takut menjalani vaksinasi. Sebab, vaksin aman dan halal dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah saya bersama Wakil Bupati beserta istri pada hari ini  sudah melaksanakan vaksin covid-19, tidak ada keluhan apapun, sehat walafiat dan tidak ada reaksi apa-apa,” kata Dawam didampingi Wabup Lamtim Azwar Hadi dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.

Kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman Saleh menjelaskan, saat ini dari 972 warga yang terkonfirmasi Covid-19, yang telah sembuh dan selesai menjalani isolasi sebanyak 852. 

Ditambahkan, penambahan kasus Covid-19 saat ini cenderung menurun dibanding sebelumnya. Sedangkan, tingkat kesembuhan cenderung meningkat. Kendati demikian, masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan. (wid/mlo)


Pos terkait