Bupati Hj. Winarti Minta Aparatur Berperan Meriahkan Peringatan HUT Tuba Ke-23

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkab Tulangbawang (Tuba) melaksanakan upacara rutin bulanan yang dipimpin Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi di halaman kantor bupati setempat, Senin (17/2).

Bupati Tuba Hj. Winarti, S.E, M.H. dalam sambutan yang dibacakan Kapolres, Mengajak aparatur sipil negara (ASN) berperan dalam memeriahkan rangkaian acara Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang yang bertema “Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera”.

Bacaan Lainnya



Disampaikannya, dalam bekerja, aparatur diharapkan memperhatikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan.

“Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulangbawang. Optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga (BMW), agar 25 program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Saat musim penghujan seperti sekarang ini, terusnya, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kemudian waspada terhadap bencana banjir dan penularan penyakit seperti demam berdarah dengue (DBD) sehingga tidak mewabah di Tuba.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Syaiful juga berpamitan atas promosi tugas baru di Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai  wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Kaltim. Sementara jabatannya akan digantikan AKBP Andi Siswantoro yang sebelumnya menjabat Kapolres Waykanan.

Syaiful juga berterimakasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan di Kabupaten Tuba.

“Mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do’anya supaya saya bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru. Saya juga berharap tali silaturahmi kita ini bisa terus terjalin,” imbuhnya. (rls/mlo)



Pos terkait