Bupati Hj. Winarti Terima Kunjungan KPU dan UMPTB

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E, M.H., menerima audiensi Komisioner KPU Tulangbawang dan Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) di ruang kerja bupati, Selasa (26-/1).

Bupati Hj. Winarti berharap KPU Tulangbawang dan UMPTB siap bersinergi membantu program Pemkab Tulangbawang demi menciptakan SDM unggul.

Bacaan Lainnya

Komisioner KPU menyampaikan, siap mendukung 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang dan pendataan lanjutan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Wilayah Tuba. 

Sementara Rektor Universitas Megou Pak Tulangbawang sampaikan, untuk lulusan UMPTB izin belajar agar dapat disesuaikan dengan edaran Bupati dan dipermudah prosedur untuk alumninya dalam penyesuaian ijazah dengan BKPP Tulangbawang.

“Saya selaku Rektor UMPTB siap untuk membangun muda-mudi mahasiswa-mahasiswi terutama masyarakat Menggala agar tercipta SDM yang unggul di Tulangbawang,” ujar Rektor UMPTB. 

Terlihat hadir dalam audiensi pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, Komisioner KPU beserta jajarannya, rektor UMPTB beserta jajarannya. (adv/mlo)


Pos terkait