Bupati-Ketua DPRD Lambar Ucapkan Selamat HUT Ke-15 Tahun SKHU Radar Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Surat Kabar Harian Umum (SKHU) Radar Lambar, pada hari ini tepatnya Senin (26/4) genap berusia 15 tahun. 

Bertepatan dengan HUT ke-15 tahun itu, Kru Radar Lambar yang dipimpin oleh General Manager (GM) Radar Lambar, Mujitahidin didampingi Redaktur Pelaksana Lusiana, Manager Usaha Jenni Elizabet, Bagian Keuangan Apriyanti, Bagian Iklan Linda Kurniati dan Bagian Pemasaran Adi Pabara menyerahkan koran terbitan edisi khusus dalam rangka HUT Radar Lambar kepada Bupati Hi. Parosil Mabsus didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Padang Prio Utomo, S.H., di Ruang Kerja Bupati. Kemudian Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., didampingi Kabag Persidangan dan Risalah Bernaria,S.Sos, M.M di ruang kerja Ketua DPRD, Senin (26/4).

Bacaan Lainnya


Dalam pertemuan itu, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus mengungkapkan atas nama pribadi sekaligus atas nama Pemkab Lambar mengucapkan selamat hari jadi ke-15 kepada Radar Lambar dan berharap semoga Radar Lambar tetap menjadi referensi bagi pemerintah daerah dan tetap menyajikan informasi yang hangat, aktual, tajam dan terpercaya serta media yang bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi Kabupaten Lambar guna mewujudkan Kabupaten Lambar yang Hebat dan Lampung Berjaya.

“Media merupakan salah satu bagian yang tidak bisa terlepas dari sebuah tata kelola pemerintahan, karena media yang akan memberikan pengawasan sekaligus memberikan solusi dalam rangka mengambil kebijakan program pemerintah. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-15 kepada Radar Lambar,” ungkap Parosil. 

Sementara Ketua DPRD Edi Novial mengucapkan selamat HUT Radar Lambar ke-15 tahun semoga Radar Lambar semakin sukses dan jaya, menyajikan berita-berita yang aktual, cepat dan terpercaya serta menjadi referensi informasi bagi pemerintah daerah dan masyarakat.

General Manager SKHU Radar Lambar Mujitahidin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lambar dan DPRD Kabupaten Lambar atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

“Kami berharap kedepan dukungan dan kerjasama antara Pemkab Lambar dan DPRD serta jajarannya diharapkan tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Mujitahidin. (lus/mlo)


Pos terkait