Bupati Lampung Selatan Dukung Inovasi Destinasi Wisata Way Panas di Jatimulyo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mendukung agenda Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung dalam perencanaan pembangunan Destinasi Wisata Way Panas yang terletak di Dusun 03 Desa Jatimulyo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat meninjau lokasi perencanaan pembangunan Destinasi Wisata di Desa Jatimuyo Kecamatan Jatiagung, Minggu (13/6).

Bacaan Lainnya

Nanang juga menambahkan dukungan tersebut diberikan karena akses Destinasi wisata di Desa Jatimuyo sangat dekat dengan perkotaan dan perlintasan antar wilayah Kabupaten, baik Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, salah satunya Kota Metro.

“Serta nanti nya dapat mendongkrak perekonomian wilayah dengan memberdayakan warga masyarakat setempat, untuk pemulihan ekonomi, agar Desa Jatimulyo nanti nya lebih berkembang, Pungkas Nanang Ermanto

Sementara Kepala Desa (Kades) Sumardi SE mengatakan bahwa perencanaan pembangunan Destinasi wisata Way Panas tidak akan merubah bentuk aslinya sesuai arahan bupati lampung Selatan, dan tetap melestarikan daripada pertanian yang ada,

Selain itu juga Sumardi tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah mendukung dan mensupport perencanaan pembangunan Destinasi wisata yang ada di wilayah Desa Jatimulyo,” tutupnya. (wji/mlo)




Pos terkait