Bupati Lamteng Bersama Wakapolda Lampung Tinjau Pospam dan Posyan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto mengecek pospam dan posyan  Operasi Ketupat Krakatau 2021. 

Ikut mendampingi Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro dan PJU serta unsur Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah melakukan tugasnya dalam mengecek masyarakat yang keluar-masuk wilayah Lamteng demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Terima kasih untuk dedikasi petugas yang berjaga di posko. Saya harapkan semakin ditingkatkan untuk pengawasan kepada warga, terutama tentang disiplin protokol kesehatannya,” katanya.

Musa Ahmad melanjutkan, petugas juga diminta semakin teliti untuk mendata warga yang akan memasuki wilayah Lamteng. “Warga dengan kendaraan yang  bernomor polisi dari luar Lampung  diminta putar balik. Apabila kendaraan bernomor polisi Lampung namun dari luar Lampung harus menyertakan hasil antigen untuk dapat memasuki wilayah Lamteng,” ungkapnya.

Lokasi pertama yang dipantau adalah Posko Idul Fitri di Bandarjaya, tepatnya di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya. Kemudian pos penyekatan di Pos Polisi Waypengubuan. 

Kesiapan anggota dan peralatan dicek. Lalu diberikan bantuan bingkisan kepada petugas yang ada di posko. Dilanjutkan monitoring di beberapa rest area di Lamteng. Yakni Rest Area 162 Gunungbatin, Rest Area 116 Bumiratunuban, dan Exit Toll Gunungsugih. (sya/mlo)


Pos terkait