Bupati Lamteng Yakin Pengurus Aspeknas Punya Pengalaman dan Kualitas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus DPC Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Lampung Tengah periode 2021-2026 dilantik di BBC Hotel Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Senin (15/3). Pelantikan dilakukan Ketua DPD Aspeknas Lampung Aprozi Alam.

Bupati Lamteng Musa Ahmad yang hadir mengucapkan selamat kepada pengurus Aspeknas. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus Aspeknas yang baru. Susunlah program kerja yang bersinergi dengan program pemerintah daerah. Saya yakin pengurus yang baru dilantik, orang-orang yang duduk di dalamnya sudah berpengalaman dan berkualitas. Sudah memiliki program kerja cukup baik dalam rangka membangun konstruksi di Lamteng,” katanya.

Bacaan Lainnya


Melalui pengalaman dan kualitas yang dimiliki, Musa Ahmad berharap Aspeknas dapat mendukung pembangunan Lamteng. “Saya harap dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki mampu mendukung program pembangunan di Lamteng yang kita cintai ini agar lebih berjaya,” ungkapnya.

Musa Ahmad juga berpesan kepada pengurus Aspeknas agar jangan sombong. “Pesan saya jangan sombong. Bekerjalah dengan profesional. Jangan ada niatan yang tidak baik dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Sedangkan Ketua DPC Aspeknas Lamteng Syaifudin Basuni mengatakan untuk mengawali tugas DPC Aspeknas akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Lamteng. “Kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Terlebih terkait dengan berbagai program yang tengah berjalan saat ini,” katanya.

Sebagai pengusaha muda, kata Syaifudin, pihaknya memang harus memiliki inovasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus Aspeknas. “Sebagai pengurus Aspeknas, kita harus bekerja dengan profesional untuk mewujudkan Lamteng yang maju aman dan berjaya di Provinsi Lampung. Kita memang harus memiliki inovasi dan kreatif,” tegasnya. (sya/mlo)


Pos terkait