Bupati Lamtim Ajak Masyarakat Berbuat Baik Dengan Sesama

  • Whatsapp
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Da’arutaubah Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari, Minggu (8/3).

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Da’arutaubah Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari, Minggu (8/3).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Badan Pendapatan Daerah, Senen Mustakim, Sekretaris Korpri, Cahya Budi Permana, Camat Batanghari, Rohiman, Kepala Desa Bumi Mas Yoga Rismawan, Kyai Purnomo Sidik dari Pekalongan, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bumi Mas. 

Bacaan Lainnya



Mengawali sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk terus melakukan hal baik dalam hidup serta berbuat baik dengan sesama manusia. 

“Hikmah dari Isra Miraj inilah yang tentunya akan kita lakukan, artinya mari kita melakukan hal-hal yang baik, saya yakin dan percaya seluruh keluarga besar kita di Bumi Mas ini adalah orang-orang yang bertaqwa dan Insya Allah semuanya akan ditempatkan di surga nya Allah SWT,” ujarnya. 

Lebih lanjut, pada acara yang bertemakan “Jadikan Sholat Sebagai Benteng Kehidupan Dan Al Qur’an Sebagai Landasan Hidup Untuk Mencapai Kehidupan Yang Hakiki” itu Zaiful meminta kepada Camat setempat untuk data mendata guru ngaji, imam masjid, serta marbot untuk didaftarkan segera agar bisa mendapatkan insentif dari pemerintah. 

“Dalam kesempatan ini saya minta kepada pak camat agar satu orang guru ngaji dari TPQ ini bulan April Insyaallah saya akan berangkatkan umroh,” lanjut Zaiful.

Lebih lanjut dijelaskan, Pemkab Lamtim juga akan memberikan insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan marbot.

“Saya minta kepada pak camat untuk bisa didaftarkan agar bisa mendapatkan insentif dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, karena inilah yang dapat pemerintah berikan sebagai bentuk penghargaan kepada orang tua dan guru yang telah mengajarkan anak-anak kita,” terangnya. (*/mlo)



Pos terkait