Bupati Lamtim Bagikan SK CPNS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penantian para calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lampung Timur untuk menerima surat keputusan (SK) pengangkatan berakhir.

Itu setelah Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membagikan SK pengangkatan 166 CPNS, Senin (28/12). Para CPNS yang menerima SK itu terdiri 88 tenaga pendidikan, 29 tenaga kesehatan dan 49 tenaga teknis.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan SK Zaiful Bokhari menyatakan, PNS merupakan abdi negara yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Menurutnya, dalam strata sosial masyarakat, PNS memiliki tempat yang cukup tinggi.

“Status CPNS yang melekat pada diri saudara-saudara harus dijaga dengan baik salah satunya dengan berupaya menjadikan diri sebagai panutan bagi masyarakat,” pesan Zaiful.

Zaiful juga berpesan kepada para CPNS agar bekerja keras serta menjaga kekompakan dan sinergitas. Itu agar pekerjaan dapat dilaksanakan secara optimal.

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang menerima SK Calon PNS, agar dapat mensyukuri dengan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” imbuhnya. (wid/mlo)


Pos terkait