Bupati Lamtim Buka Lomba Desa dan BBRGM

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap para kepala desa beserta perangkatnya dapat menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Hal itu disampaikan Dawam Rahardjo saat membuka lomba desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BRGM) tingkat kabupaten di Desa Gedung Wani Timur Kecamatan Marga Tiga, Senin (5/4).

Bacaan Lainnya


Menurutnya, lomba desa dan BBRGM itu bertujuan untuk evaluasi dan memberikan motivasi kepada pemerintahan desa agar meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Pemenang lomba tingkat kabupaten akan menjadi wakil Lamtim pada lomba tingkat provinsi,” jelas M. Dawam Rahardjo didampingi Ketua TP PKK Yus Bariah, Wakil Ketua TP PKK Huzaimah, Camat Margatiga Sugianto beserta Forkopimcam dan Kepala Desa Gedung Wani Timur Wakid Lukman.

Dawam Rahardjo menambahkan, melalui lomba desa itu juga diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. “Mudahkan segala urusan masyarakat jangan dipersulit,” pesan Dawam.

Kesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Menurutnya, saat ini Lamtim masuk dalam zona kuning penyebaran Covid-19.

“Semoga ke depan Lamtim kembali masuk zona hijau,” harapnya. 

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat membuka lomba desa dan BBRGM di Desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung. (wid/mlo)


Pos terkait