Bupati Lamtim Hadiri Milad Muhammadiyah ke-108

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap Muhammadiyah akan menjadi pelopor organisasi keagamaan di Bumi Tuwah Bepadan.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat menghadiri milad ke 108 Muhammadiyah di Sukadana, Selasa (15/12).

Bacaan Lainnya


“Peran jajaran pimpinan daerah dan warga Muhammadiyah Lamtim dalam pembangunan sangat besar. Khususnya, di bidang dakwah dan pendidikan. Semoga, kedepan peran serta PD Muhammadiyah Lamtim dalam pembangunan semakin meningkat,” harap Zaiful pada acara yang digelar di Gedung Dakwah PD Muhammadiyah Lamtim.

Zaiful Bokhari juga menghimbau seluruh masyarakat Lamtim tetap memelihara keamanan ketertiban pasca pemilihan kepala daerah.

“Apapun hasil Pilkada itu yang terbaik untuk Lamtim. Jangan terpecah-belah karena masalah Pilkada,” pesan Zaiful dalam acara yang dihadiri Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan.

Kesempatan yang sama Ketua PD Muhammadiyah Lamtim Budi Suhermanto mengungkapkan, memasuki usia yang ke 108 Muhammadiyah tetap fokus pada bidang dakwah dan pendidikan.

“PD Muhammadiyah akan terus berupaya membawa Lamtim lebih agamis dan aman dan bersaing dengan kabupaten/kota lain,” ujar Budi Suharsono dalam acara yang juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Marzuki Noor. (wid/mlo)




Pos terkait