Bupati Lamtim Himbau ASN Aktualisasikan Nilai-Nilai Pancasila

  • Whatsapp
Bupati Lamtim Saat Zoom Meeting Dengan BPIP

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap para aparatur sipil negara (ASN) dapat memahami dan mengaktualisasikan nilai-nilai pancasila dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan M. Dawam Rahardjo usai mengikuti zoom meeting aktualisasi nilai-nilai Pancasila di lingkungan ASN dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Kamis (30/9).

Bacaan Lainnya

“Sebagai warga negara Indonesia, ASN harus dapat menyebarluaskan wawasan dan pengetahuan yang diperoleh pada zoom meeting itu kepada masyarakat, untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pesan M.Dawam didampingi Wakil Bupati Azwar Hadi pada acara yang digelar di Aula Sekretariat Kabupaten Lamtim.

Dilanjutkan, beberapa nilai-nilai Pancasila yang harus diaktualisasikan antara lain, kebersamaan, saling menghormati satu sama lain, dengan mengembangkan sikap toleransi dan pembauran antar seluruh elemen. 

“Kami berharap BPIP dapat memberikan rekomendasi yang sesuai, terkait evaluasi pembinaan ideologi Pancasila di lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur,” imbuh M.Dawam pada acara yang juga dihadiri Sekretaris Kabupaten M.Jusuf dan para kepala organisasi perangkat daerah. (wid/mlo)


Pos terkait