Bupati Lamtim Lantik 6 Pejabat Eselon

  • Whatsapp
foto wid/mlo

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik 6 pejabat struktural, Selasa (19/5). Itu terdiri dari 2 pejabat eselon 2. Kemudian, 1 eselon 3  dan 3 eselon 4.

Pejabat eselon 2 yang dilantik adalah Syamsurijal menjadi Kepala Dinas Perikanan serta Amriadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Bacaan Lainnya



Sedangkan pejabat eselon 3 yang dilantik adalah Idham Yusuf sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten.  Sementara pejabat eselon 4 yang dilantik adalah Deliyana sebagai Kasi Pengembangan, Penguatan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Mikro; Ambar Hesmatuti Kasi Monitoring, Evaluasi Pelaporan data koperasi, Dinas Koperasi dan Anita Setyawati Kasi pemeriksaan kelembagaan dan usaha koperasi. 

Dalam sambutannya Zaiful menyatakan, pelantikan para pejabat itu sudah mendapat restu Kementerian Dalam Negeri.  Selanjutnya, Zaiful berpesan kepada para pejabat eselon 2 yang baru dilantik diharapkan memiliki mimpi indah. Terutama kepada Kepala Dinas Perikanan. 

Menurutnya, potensi perikanan Lamtim sangat tinggi. Namun, belum digarap maksimal.  Bila dikelola maksimal, Zaiful optimis Lamtim akan swasembada ikan.

“Ke depan kami optimis Lamtim akan menjadi pemasok ikan terbesar di Lampung,”imbuh Zaiful. (wid/mlo)



Pos terkait