Bupati Lamtim Resmikan Lapangan Olahraga SMPN 1 Raman Utara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap prestasi olahraga di tingkat pelajar dapat meningkat.Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat meresmikan lapangan olahraga di SMPN 1 Raman Utara, Rabu (20/1).

Menurutnya, SMPN 1 Raman Utara merupakan salah satu sekolah yang berprestasi di Lampung Timur. Karenanya, keberadaan lapangan olahraga itu diharapkan menjadi motivasi bagi siswa untuk meningkatkan prestasi Baik itu dibidang akademik maupun olahraga.

Bacaan Lainnya

“Prestasi ini harus terus ditingkatkan dan selalu menjaga kekompakan antara dewan guru dan wali murid sehingga prestasinya terus meningkat,” harapnya.

Kesempatan yang sama Zaiful menghimbau masyarakat khususnya para guru dan siswa agar mematuhi protokol kesehatan. Itu untuk mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meningkat.

Sementara Kepala SMPN 1 Raman Utara Rohmanjanah mengatakan, keberadaan lapangan olahraga itu merupakan salah satu upaya untuk menghindarkan siswa dari kenakalan remaja dengan membuat kegiatan yang bernilai positif. (wid/mlo)




Pos terkait