Bupati Lamtim Rolling 87 Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk kali pertama sejak menjabat sebagai Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo melakukan perombakan jajaran atau alih tugas (rolling) pejabat, Rabu (8/9).

Perombakan ini dilakukan terhadap 65 pejabat eselon III dan 22 eselon IV. Pejabat eselon III yang dirolling antara lain, Aan Setiawan dari Kabid Formasi dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah menjadi Kabid Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pejabat eselon IV yang dirolling antara lain Heri Antoni dari Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa menjadi Kasi Pengembangan Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selain itu, dari 65 pejabat eselon III itu terdapat 18 camat. Antara lain, Selamet Hariyanto dari Sekretaris Kecamatan Pekalongan menjadi Camat. 

Pelantikan para pejabat yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Sukadana itu dipimpin Sekretaris Kabupaten M.Jusuf mewakili Bupati Lamtim, pukul 17.00 WIB.

Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo melalui sambutan yang dibacakan M.Jusuf menyatakan, jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Itu sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan. 

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, kami berharap untuk tidak terperangkap oleh pikiran yang terbatas dan sempit,” pesan Bupati melalui sambutan yang dibacakan M.Jusuf. 

Lebih lanjut bupati berharap agar jabatan yang ada ini diterima dan dibuktikan dengan semangat serta kesungguhan untuk melakukan yang lebih baik. Kemudian, mampu membuat dan melaksanakan program kerja yang realistis dan visioner.

“Bekerjalah secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, tingkatkan selalu gotong royong dan jaga kekompakan serta kesatuan sesama Aparatur Sipil Negara,” imbuhnya. (wid/mlo)


Pos terkait