Bupati Lamtim Salurkan Bantuan Untuk Guru Ngaji

  • Whatsapp
Bupati Lamtim Salurkan Bantuan Untuk Guru Ngaji. Foto protokol Lamtim

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar silaturahmi Ramadhan. Sebagai tahap awal, silaturahmi Ramadhan dilaksanakan di Kecamatan Sekampung, Batanghari, Metrokibang dan Pekalongan, Senin (11/4).

Pada kesempatan itu Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari juga menyalurkan bantuan untuk Masjid dan Mushola. Kemudian bantuan kepada pengurus masjid dan mushola, guru ngaji, marbot, guru sekolah Minggu, pendeta wihara, pemangku pure, santunan anak yatim serta bantuan masyarakat melalui lembaga Kesejahteraan Sosial.

Bacaan Lainnya



Bantuan itu diserahkan secara simbolis di aula kecamatan masing-masing. Bupati Zaiful Bokhari menjelaskan, penyerahan bantuan tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan dengan bersilaturahmi.

Sedangkan tahun ini,  karena pandemi Corona Virus Disease  (Covid-19), sehingga penyalurannya  harus mengikuti protokol kesehatan. 

Sementara Kabag Kesra sekretariat Kabupaten Lamtim, Muhaimin menjelaskan bantuan didistribusikan untuk 48 masjid, 48 mushola, guru ngaji, imam masjid, guru sekolah Minggu, pendeta wihara, pemangku pure sebanyak 1.000 orang, santunan untuk 700 anak yatim, bantuan seragam guru ngaji 700 orang serta bantuan masyarakat melalui lembaga kesejahteraan sosial sebanyak 210 paket. (wid/mlo)



Pos terkait